BANNER

images.jpegimages.jpeg

CHAT HERE


Jepara City

Sempat dilanda ketidakpastian, striker asal Argentina Pablo Frances akhirnya kembali berbaju Persijap untuk satu musim mendatang. Kepastian ini disampaikan langsung manajemen Tim Laskar Kalinyamat setelah melakukan pembicaraan dengan Pablo kemarin.

"Setelah datang ke Jepara, kami segera melakukan pembicaraan dengan Pablo. Syukurlah, akhirnya kami mencapai kesepakatan dan musim depan Pablo akan kembali menjadi salah satu kekuatan Persijap di lini depan," kata Sekretaris Tim Persijap Nurjamil kemarin.


Dia enggan menyebut berapa nilai kontrak yang disepekati dengan Pablo. Hanya saja, nilainya lebih tinggi sekira 10 persen dari harga musim lalu. Dengan kata lain, meskipun naik namun nominalnya masih terjangkau oleh finansial tim.

Dengan bergabungnya Pablo Frances ini, lanjut Nurjamil, maka Persijap tidak akan menambah pemain asing lagi. Sebab, kuota yang ditetapkan PT Liga Indonesia sebanyak tiga pemain asing non asia telah terpenuhi. Dua kuota pemain lagi diisi legiun asing asal Asia. Akan tetapi Persijap tidak mengambilnya setelah pemain asal Thailand Phaitoon Thiabma gagal merapat ke Jepara sejak awal kompetisi.

Sementara, kabar lain dari Persijap adalah lepasnya salah satu striker andalan musim lalu Ilham Hasan. Pemain ini memilih mencari klub lain setelah permintaannya kepada manajemen tidak dikabulkan.

"Untuk harga, kami sudah sepakat. Bahkan, Ilham menyetujui angka lebih rendah dari musim lalu. Hanya saja, dia meminta agar jumlah tanda jadi yang diterima harus lebih dari 25 persen dari nilai kontrak. Jumlah ini sangat berat bagi manajemen. Akhirnya, kami melepas Ilham," jelas Nurjamil.

Kepergian Ilham menjadikan manajemen harus kembali mencari pemain pengganti. Saat ini masih ada dua pemain dengan posisi striker yang masih dipantau kualitasnya oleh pelatih Junaedi. Mereka adalah Cornelis Kaimu asal Deltras dan Ekky Nurhakim mantan pemain Sriwijaya FC.

"Kami belum bisa menyampaikan siapa yang akan dikontrak manajemen. Sebab, kepastian status pemain berada di tangan pelatih. Jika pelatih memberikan rekomendasi untuk direkrut, kami akan segera tindaklanjuti," imbuhnya.

Terpisah, Junaedi menyatakan saat ini fokus persiapan timnya masih dititikberatkan pada peningkatan kerja sama antarlini. Bergabungnya sejumlah pendatang baru di tubuh Persijap menjadikan pemain-pemain itu harus segera mampu beradaptasi dengan tim.

"Kami akan pantau pemain-pemain yang belum dikontrak hingga akhir pekan ini. Setelah uji coba terakhir melawan Persijap U-21 Rabu (16/9) besok," tegas Junaidi.





0 Response to "Pablo Akhirnya Bergabung"

Posting Komentar

Jangan Lupa Comment disini yach....

MULTI LANGUAGE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BLOGGER JEPARA

jepara,blogger

Friendship

TUKER LINK

Jepara City

BANNER FRIEND